Pembaca

30 Januari 2010

Undangan


Saya mendapat undangan walimah yang untuk pertama kalinya penulisan namaku terasa aneh. Bagaimana tidak, nama saya diikuti oleh nama jenis kendaraanku ("Titosdupolo" = T-120). Umumnya, nama yang mengikuti nama kita adalah nama orang tua atau nama marga. Nah, ini malah nama jenis kendaraan. he..he...

Saya berpikir, hal ini terjadi karena namaku identik dengan jenis kendaraan ini. Atau, jangan-jangan, saya diundang dan agar sekaligus datang dengan kendaraan kepresidenanku ini? Baiklah, saya persiapkan, ya.. Ganti ban, stel rem, dan semuanya. Sebab, lokasi undangan tersebut berada kurang lebih 350-an kilometer dari rumahku.

1 komentar:

Takziyah ke Wongsorejo

KAMIS, 2 NOVEMBER 2023  subuhan di Tanjung, Paiton  Rencana dan pelaksanaan perjalanan ke Wongsorejo, Banyuwangi, terbilang mendadak. Saya...