Pembaca

01 Desember 2012

Fog Lamp II


Beberapa tahun yang lalu, saya sempat mencari perlengkapan colt T 120 sampai ke Jogjakarta. Spion tanduk saya dapatkan di Probolinggo tapi dalam kondisi “hampir asli”; kondisi baru, mirip asli tapi ketebalan cagaknya tidak setebal spion yang asli. Fog lamp (lampu kabut/lampu tembak) di bumper depan saya dapatkan yang imitasi di Jogjakarta, cara yang asli sudah sangat sulit. Sedangkan lampu sein Imasen yang mendapatkan di Semarang atas bantuan teman Angga.

Namun, sungguh di luar dugaan karena tiba-tiba ada seseorang yang mengirimkan fog lamp baru kepada saya. Fog lamp “ori” merek Stanley Japan ini masih baru, lengkap dengan kardusnya. Beliau adalah Pak Bambang,  salah seorang pemilik colt yang kebetulan juga pembaca blog ini. Saya tidak pernah mengenal Pak Bambang ini di dunia nyata. Dan saya fog lamp itu pun juga merupakan hadiah, bukan dibeli.

Terima kasih, Pak Bambang. Semoga Anda dapat ganti yang lebih baik. Bukan saja di akhirat, saya masih percaya, masih banyak kejutan menarik di dunia ini untuk orang yang baik hati. Salam.

10 komentar:

  1. Alhamdullilah. Pak. Saya juga udah baca blog ini sejak tahun 2010. Waktu punya carry tua th.89. Saya suka baca blog bapak krn mengajarkan untuk mencintai mobil tua. Cuma skrg tulisannya kok agak jarang ya. Salam kenal dari ambarawa jawa tengah

    BalasHapus
  2. Alhamdullilah. Pak. Saya juga udah baca blog ini sejak tahun 2010. Waktu punya carry tua th.89. Saya suka baca blog bapak krn mengajarkan untuk mencintai mobil tua. Cuma skrg tulisannya kok agak jarang ya. Salam kenal dari ambarawa jawa tengah

    BalasHapus
  3. Gunawan Lukito: terima kasih jika demikian. Saya seorang blogger yang punya banyak blog. Mungkin ini sedikit terbengkalai karena mengurus blog yang lain. Saya senang sekali Anda bisa membaca blog ini.

    Ambarawa Saya pernah sampai ke tempat itu, tapi lupa namanya, ke tempat pernikahan seorang teman, dulu sekali, sekitar tahun 1996 :))

    BalasHapus
  4. wuahhh, miyapah bener :v :v
    perjuangan berhasil, ha ha

    oh, kejutan penutup yang markotop
    "masih banyak kejutan menarik di dunia ini
    untuk orang yang baik hati"

    baiknya dibukukan saja ini
    kisah-kisah yang penuh inspirasi di jalan Gus!

    BalasHapus
  5. @Tamam: terima kasih sudah bertandang ke mari. saya punya catatan perjalanan dengan colt. mungkin belum saatnya dibukukan kecuali ada yang berminat dan memprakarsainya, semisal Krama Yudha Tiga Berlian :))

    BalasHapus
  6. Mau nanya abang2 skalian.saya dr lamongan.drmh ad colt bagong penghuni stia gudang...ni mobil riwayat ayah saya.kondisinya parah....maklum..mobil ini dpake buat ngangkut hasil panen.dan mukanya rusak krn pernah dpake ponakan nabrak pohon...rencananya mau saya bangun ulang...saya mau nanya.di surabaya da g toko yg menjual plat daun bagian muka untk colt bagong? Krn menurut bengkel udah agak sulit.yg banyak malahan yg bentuk colt t 120.kl ad mint alamat nya.trima kasih.saya dr lamongan

    BalasHapus
  7. Mau nanya abang2 skalian.saya dr lamongan.drmh ad colt bagong penghuni stia gudang...ni mobil riwayat ayah saya.kondisinya parah....maklum..mobil ini dpake buat ngangkut hasil panen.dan mukanya rusak krn pernah dpake ponakan nabrak pohon...rencananya mau saya bangun ulang...saya mau nanya.di surabaya da g toko yg menjual plat daun bagian muka untk colt bagong? Krn menurut bengkel udah agak sulit.yg banyak malahan yg bentuk colt t 120.kl ad mint alamat nya.trima kasih.saya dr lamongan

    BalasHapus
  8. Mau nanya abang2 skalian.saya dr lamongan.drmh ad colt bagong penghuni stia gudang...ni mobil riwayat ayah saya.kondisinya parah....maklum..mobil ini dpake buat ngangkut hasil panen.dan mukanya rusak krn pernah dpake ponakan nabrak pohon...rencananya mau saya bangun ulang...saya mau nanya.di surabaya da g toko yg menjual plat daun bagian muka untk colt bagong? Krn menurut bengkel udah agak sulit.yg banyak malahan yg bentuk colt t 120.kl ad mint alamat nya.trima kasih.saya dr lamongan

    BalasHapus
  9. Selamat Tahun Baru 2013 untuk keluarga Pak M.Faizi di Guluk-Guluk,walaupun terlambat !!!
    semoga tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta dimurahkan dalam rejeki dan selalu sehat-sehat selalu.
    PAKETAN BUKU SUDAH TERBACA :
    saya cukup merinding membacanya,sebuah karya yang bagus sekali saya tidak terbanyang sebelumnya kalau Bapak ternyata seorang penulis dan saya sempat terbawa di suasana bapak bercerita seolah-olah nyata dan hadir di situ,dari mulai Karina ganti ban,kencing di toilet terbanyak,nyaktir minum yg pelayannya bilang sdh tutup sampai dengan naik vario sambil bermanuver terasa sangat nikmat mengikuti perjalanan bapak,
    suksek selalu untuk KARYANYA,...........

    dan saya ucakan trimakasih 'LAMPU " sudah dimuat di blog bapak dan sy sebenarnya tdk enak karna lampu yg sdh tdk terpakai dengan harapan bisa bermanfaat dan tepat pada sasaran saja,namun sebuah sanjungan yg begitu baik ,yg sangat luar biasa dari Pak Faizi pada saya. Harapan saya KITA bisa nambah persaudaraan.amin

    salam..........bambang


    BalasHapus
  10. @Doni: terima kasih sudah mampir, Mas. Saya kurang tahu kalau harus cari di toko. Kalau seperti itu mungkin mending cari di pelosok saja. Kalau Anda dapat di loakan Surabaya, harganya akan sangat mahal, mungkin sih... Kalau di Jogja, teman bilang dekat Demak Ijo ada. Di Madura, tempat tinggal saya, malah tidak pernah ada yang jual milik Bagong karena sudah sangat langka..

    @Pak Bambang: wah, maaf terlambat membalas, Pak. Iya, saya sangat senang kalau buku sudah diterima dan sempat dibaca. Renacana saya akan catat perjalanan saya dengan Colt ini dan dicetak secara terbatas. Sekarang materi sudah hampir 100%, butuh waktu dan kesabaran untuk menyempurnakannya.

    Terima kasih atas fog lamp. Banyak yang naksir nih...hehehe....

    Salam,

    M. Faizi

    BalasHapus

Takziyah ke Wongsorejo

KAMIS, 2 NOVEMBER 2023  subuhan di Tanjung, Paiton  Rencana dan pelaksanaan perjalanan ke Wongsorejo, Banyuwangi, terbilang mendadak. Saya...